The Yawgh tidak benar-benar tentang Yawhg, ternyata. Meskipun bencana tituler ditakdirkan untuk merusak dsea abad pertengahanmu dalam sedikit enam minggu, itu tidak setengah sama pentingnya dengan cara yang kamu habiskan waktumu tersisa. Dan siapa yang bisa menemukan waktu untuk membuat persiapan hari kiamat pula, ketika ada setan untuk dibuuh, ramuan Space Pirate and Zombies ajaib untuk menyerap dan pemain kecapi polos membutuhkan beberapa pembalasan?
Role-playing game oleh Damian Sommer dan Emily Carroll membatasi dirinya untuk alasan akrab; sebuah kedai gaduh, arena gladiator, hutan terpesona - delapan lokasi di seluruh, dibawa ke kehidupan oleh beberapa gambar aneh. Setiap lokal rumah dua kegiatan yang mungkin, dan setiap kegiatan menempati minggu tersisa enam. Di arena, misalnya, kamu mungkin sementara away waktu dengan olahraga darah atau menghabiskan mereka dalam taruhan pacuan pada pertandingan. Keputusan awal ini merupakan formalitas, pemberian manfaat yang diharapkan - beberapa kekuatan yang ditingkatkan untuk mantan, sedikit koin untuk yang kedua. Tapi pada akhir minggu, selalu ada pilihan lebih lanjut untuk dibuat, yang satu ini kurang hafalan daripada yang pertama. Mungkin bom telah ditetapkan di istanah, atau kebutuhanmu agen poker online pada pertemuan tikus yang berbicara magis. Empat karakter yang dimainkan yang Yawhg ini merupakan tabula rasa, dibentuk atau menyesatkan oleh keputusan ini.
Dibutuhkan sebuah desa untuk membesarkan mereka. Ada kualitas komunal untuk The Yawhg, tidak seperti permainan papan ketika kamu turun ke paku payung kuningan. Dua karakter yang harus menerjunkan minimal, implikasi diam-diam yaitu bahwa permainan ini terbaik dialami dengan beberapa teman-teman lokal. Karkater yang tidak disebutkan namanya kamu dapat memilih dari yang identik disetiap kualitas penghematan penampilan fisik dan pewarnaan pakaian; mudah untuk membayangkan teman bertengkar atas mereka seperti pemain Monopoli yang berdebat siapa yang akan menjadi anjing (spoiler peringatan: aku lakukan). Kesamaan board game hanya mnedapatkan lebih tonjolan sebagai tindakan terungkap. Kamu memindahkan token karkatermu tentang kartun desa mereka, menetap di atas kiasan fantasi pilihan dan melihat di mana kartu jatuh. Semacam semilir strategi yang mengambil bentuk untuk pemain tertarik untuk maxing kemampuan mereka, yang bisa bermain dengan mata untuk logistik sederhana dari handout bonus stats dan sudut untuk "terbaik" berakhir. Untuk orang lain, selalu ada kedai.
Ada kualitas anehnya inert untuk tindakan yang diambil The Yawhg, bahkan seminggu menghabiskan pesta minuman keras dan bar pertempuran. Ini berutang sebagian besar untuk menulis, yang mengadopsi pendekatan yang keras di seluruhnya. Untungnya, skenario itu menjelaskan tidak mudah, dan scripting yang cukup berhati-hati untuk memastikan bahwa beberapa keputusan yang pernah merasa seperti upaya sia-sia, bahkan karena deadpans Theatrhythm Final Fantasy - Curtain Call bahwa kamu baru saja, katakanlah, dikontrak vampir. Jika kamu mencoba untuk membayar sesuatu ketika kamu tidak memiliki uang tunai untuk namamu, kamu masih biasanya disuguhi sedikit dialog ekspositori, bahkan jika itu hanya untuk mengatakan bahwa kamu menemukan sebuah tas yang hilang koin di jalan pada saat kembali ke rumah. Plus-one kemahiran di sini, minus-two ada pikiran - efek yang bertindak sebagai imbalan, hadiah hiburan, dan kadang-kadang garis pukulan. The Yawhg menggunakan statistik ini sebagai video game singkatan, memproyeksikan struktur kasar kepribadian selama enam pergantian seperti seorang mahasiswa seni yang melakukan sketsa latihan selama 30 menit.
No comments:
Post a Comment