Friday, November 13, 2015

Front Mission Evolved

Ayah anak itu yang menghilang, anak hop pada robot raksasa yang sesuai untuk menemukannya, anak yang secara tidak sengaja direkrut menjadi tentara. Cerita dari Front Mission Evolved, yaitu klasik abadi jika aku pernah mendengar salah satunya.

Ini 2171. Kamu Dylan Damsey, seorang insinyur muda yang berguna Disgaea 5 dengan Wanzer (pendeknya untuk "mengembara panzer"), dan kamu yang berada dalam penembak thirdperson yang mana mesin perang raksasa mu gesit stomps dan melompat sekitar sementara menembak beberapa senjata yang sangat Jepang pada robot lainnya.

Nah, sebagian besar waktu. Ada juga sepotong permainan dimana kamu akan menemukan diri mu sangat underdressed untuk partai ini, berjuang mechs musuh pada kaki. Tindakan ini mech manon yaitu serba baik, dan mencatat sebuah Wanzer musuh yang dengan hanya sebuah peluncur roket yaitu perasaan yang membebaskan tetapi bagian ini yang merasa seperti mereka yang dimasukkan sebagai besar untuk memajukan alur cerita yang kompleks (kamu yang mungkin perlu untuk memoles dari yang bjuangan gelar dalam ilmu politik untuk sepenuhnya menghargai itu) daripada membuat permainan yang lebih menyenangkan.

Di kursi pilot, kamu yang diberi kesempatan agen poker online yang luas antar misi untuk personalisasi Wanzer yang kamu dengancara perubahan kosmetik dan senjata upgarde, baju besi dan keterampilan, seperti pada pertandingan terakhir pada genre stompy-mech (MechWarrior yang mengapa kamu tidak memiliki penulisan kembali?) Kamu yang dapat melengkapi diri dengan hal-hal seperti bahu-mount roket, senapan mesin dan senapan penembak jitu yang aku terasa seperti bersalah menggunakan yang terakhir, yang mengambil terpisah menentang wanzer pada dua hits dari kejauhan.

Memiliki senjata yang efektif yang merupakan suatu keharusan dalam pertempuran bos yang sering, yang menantang, tapi tidak putus asa begitu. Meskipun sebagaian besar pertempuran yang melibatkan pengambilan wanzer yang menarik, kamu yang tidak pernah merasa benar-benar kalah - kau yang underdog, sehingga kamu terpaksa untuk merancang strategi dan memakai mereka.

Berbicara tentang memakai bawah, sedangkan dialog cerita ini yang semua well-acted, bos yang cenderung mengulangi hal yang sama naseum iklan frase. Hanya ada begitu banyak kali yang aku bisa dengar merengek tentara bayaran. "Aku yang bisa membunuh mu, tapi aku ingin kau menderita!" Baiklah, aku mengerti! Aku menderita!

Desain tingkat yang punya agak berulang - serta kadang aku yang terasa seperti aku berlari menyusuri lorong dari kartun Scooby-Doo. ANtek (henchmechs?), juga menginspirasi rasa deja-vu yang aku pasti membunuh sesama petarung Wanzer seribu kali. Untungnya, tingkat pendek dan ada cukup beragam dalam jenis lingkungan tromp Freedom Wars mu yang melalui dari bunker dari jembatan untuk jalan-jalan perkotaan dan hutan subur untuk menjaga hal-hal yang menarik.

Jadi ya, Evolved yang sedikit berulang-ulang, tapi setidaknya itu mengulangi sesuatu yang menyenangkan; sensasi yang melekat untuk mengendarai tank yang berjalan.

No comments:

Post a Comment